Terjemahkan Blog Ini :)

Kamis, 31 Maret 2016

Fanfiction Series Terbaruku, 4 Seasons of Love :D

Hai! setelah pindah ke bandung kurang lebih 3 bulan yang lalu, aku sempat merasa takut. aku takut aku tidak bisa kembali ke dunia tulis-menulis cerita lagi. karena selama tinggal di Purwakarta, teman bermain di rumahku hanyalah laptopku. setiap hari, setiap pulang sekolah atau jika ada waktu luang, selalu aku sempatkan untuk menuangkan ide ceritaku di microsoft word kesayanganku, sebuah program pengolah kata yang sangat membantuku dalam melahirkan karya-karya fiksi hasil imajinasiku sendiri. tapi di bandung, banyak hal yang mampu memecah belah konsentrasiku dalam menulis. itulah yang kutakutkan.
tapi di bulan ke-3 ini, akhirnya aku dapat membuktikan pada diriku sendiri kalau berpindah tempat tinggal bukanlah sebuah masalah besar bagi penulis, apalagi penulis pemula yang masih amatir sepertiku ini. aku bisa menyelesaikan fanfiction seriesku kurang dari 1 minggu! :D
jujur saja, salah satu seri dari ke-4 seri itu sempat aku coba tulis sejak aku masih tinggal di purwakarta dan sempat terabaikan karena keburu mumet dan males mikir :v tapi karena keisenganku yang ngubek-ngubek file video di folder EXO, akhirnya ketemulah file video teaser/trailer untuk salah satu seriku yang berjudul (You) in Autumn yang udah lamaaaaaa banget aku bikin-_- maka dari itulah, daripada aku antepin gitu aja, mending aku selesain fanfiction-fanfictionku yang lama yang udah (mungkin) capek ngantri buat aku selesain. dan.....
jeng-jeng!
akhirnya aku bisa comeback setelah fanfiction berchapterku yang judulnya "Sadistic Night" tamat bulan desember lalu :D ahhhh senengnya!
Fanfiction series terbaruku ini aku kasih judul "4 Seasons of Love Series" yang isinya nyeritain kisah cinta yang berbeda di setiap musimnya. sekarang biar aku jelasin sedikit deh ceritanya :D
  1. (A Piece) in Spring. menceritakan kisah cinta antara Do Yookyung dan Kris Wu yang telah menjadi kenangan tersendiri di musim semi Yookyung. Aku minjem(?) si cantik ulzzang Lee Ho Sin (Riho) sebagai Do Yookyung.
  2. (Angel) in Summer. menceritakan kisah kehidupan Park Chanyeol yang berubah setelah bertemu dengan seorang gadis bernama Yeo Cheonsa. Aku meminjam Juniel/Choi Junhee untuk menggambarkan sosok malaikat di musim panas Park Chanyeol ini.
  3. (You) in Autumn. ini nih yang aku ceritain sempet mumet dan males ngelanjutin ceritanya entah kenapa. tapi pada akhirnya selesai juga hahah :v kalo ini sih, aku terinspirasi dari lirik lagu EXO - Moonlight sama Music Video Dramanya EXO. makanya aku edit lagi MV Drama itu dengan lagu Moonlight buat jadi teaser/trailernya fanfiction ini lebih dari setahun yang lalu .-. menceritakan kisah cinta segitiga antara Luhan, Sohee dan Kai *cuitcuit
  4. (Summer) in Winter. sengaja aku pilih judul ini, kalo di artiin ke bahasa indonesia kan artiya (Musim Panas) di Musim Dingin, itu kan sesuatu yang gak mungkin banget :D awalnya ide ceritanya beda banget sama ide yang sekarang, tapi aku ceritainnya yang udah jadinya aja ya? hahah. fanfiction ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Baekhyun dan Yoojung yang ditimpa berbagai macam musibah, tapi kekuatan cinta mereka akhirnya membuat mereka bisa melalui semua cobaan yang ada.
itulah sedikit gambaran masing-masing cerita dari "4 Seasons of Love". kalau kalian ingin tahu gimana sih cerita versi lengkapnya, kalian bisa langsung baca di ANSFanfiction. atau klik aja link di bawah ini :


hmmm, aku kira udah cukup yaa aku berkicaunya :D yang jelas, terus support aku ya guys! supaya aku bisa terus berkarya di dunia tulis-menulis ini :D doain juga, biar aku cepet-cepet bisa nerbitin novel karyaku sendiri :) amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar