Terjemahkan Blog Ini :)

Rabu, 16 Juli 2014

[160714] Ga Usah Nyindir!

Gausah nyindir, ini bisa jadi dampaknya!
Hellooooo?
Gausah nyindir bisa kali yaa mbak?
Sirik ama gue? gausah nyindir!
Gue merasa kesindir? iya! punya nyali ga mbak? langsung aja sebut nama gue di sindiran loe! hak gue mau ngapain aja, dan hak lu juga kalo mau ngejudge gue. kita semua punya hak, jadi gausah pake nyindir-nyindir segalalah mbak! kampungan tau ga!
Masih inget kata-kata inikan "sirik tanda tak mampu"? mau dibilang ga mampu? kalo gue sihh ngga yaa -_-
Kalo gasuka sama apapun yang ada di diri gue atau apapun yang gue lakuin, bilang langsung! gausah nyindir kayak gitu -_-
Gue ini cuma manusia biasa yang pasti sering ngelakuin kesalahan, dan kalo loe mau kritik gue, gausah nyindir juga!
catet tuh mbak, catet!

1 komentar: